Rabu, 13 Juli 2011

DMG


Teman gue semasa SMP 
gue sebutin satu-satu ya : gue , bella , della, sekar, cintya , aulia , ajeng , ketambahan satu bukan dari geng gue si namanya puput :D 

ini BELLA = SAVIRA SALSABILA 
anaknya itu manja abis kemana-mana minta nya diturutin plus mintak di perhatiin 
ini NYAGG = AULIA NUR UBAYANI 
anak ini enak banget di ajak curhat hangout bareng . Dia mandiri abis 
ini BUNDA = CINTYA SURYA KHAIRINA 
anak ini keibu-ibuan banget makanya kita-kita panggil nya BUNDA CES (CINTYASURYA)
ini MAMA = DELLA TRISTANTI 
anak ini lembut banget walau agak cuek kelaki-laki tapi banyak yang ngejer dia . Maklum dia gelis pisan 
ini SEKAR = SEKAR AYU MEIHABSARI
anak ini sukanya ngebanyol mulu 


CERITA SEKILAS DMG 
kata anak SMP KU dulu geng kami seperti geng NERO padahal enggak tuh . Cuman kalau cari gara-gara kita ladenin sapa aja deh pokonya hajarabis.com
dan kami selalu di panggil guru karena geng kami -__-
selalu banyak maslah di geng kamu dulu dan masih trend LABRAK-LABRAKAN dan kami jadi terkenal 


SAHABATAN 
kita bersahabat mulai SMP kelas 7B semuanya  terus cerai deh di kelas 8 nya 
aku sama bella 8E dulu nya , mama sendirian di 8D , nyagg juga sendirian di 8G bunda sama ajeng di 8B dan sekar di 8C dan pas kelas 9 nya itu kita cerai lagi sekar di 9B , Gue di 9C ,bella 9D . nyagg mama sih enak bareng di 9E , bunda di 9G dan ajeng di 9F .SEKARANG MASIH KUMPUL-KUMPUL KOK


MASA-MASA MAEN 
waktu yang mengasikan saat kita kita maen bersama curhat di bascamp (rumah bella) mulai ngegosipin anak-anak ,ceritain cowok masing-masing, buat vidio GJ , tiduran ,PERANG-PERANGAN, nangis bareng,  sampek dandan bareng kita lalui di rumah  itu paling sering emang maen di rumah BELLA  hampir setiap hari .




to be continoue 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar