Rabu, 13 Juli 2011

TPC



TEMAN MAIN SEMASA SMK 
gue sebutin satu-satu ya : cindy, desy, tita, marathus, amalia, dan gue .
ini MAMI = AMALIYA ADITYA MAHARANI
anak ini itu cerwet banget deh gue sampek bosen dengerin celotehan nya tapi tetep di makgue yang baik hati 
ini KEMBAR = DESSY ANITA
anak ini baik banget mengajarakan pelajaran yang belum aku ngerti 
ini GOPEG = MARATHUS SOLICHA
anak  bawel amat tapi sebenernya baik banget 
ini UMIK = IFTITAH AMADEA 
anak ini suka jailin temen dewe paling seneng jailin aku , kelihatnya diem padahal enggak 
ini APIN = CINDY MEI ALFIONITA 
anak ini manja abis plus HEBOH banget kalau ada masalah 


CERITA SEKILAS TPC 
Dimulai dari cerita tempat duduk awal masuk sekolah sampek jadi kelompok pergi kekanti dan jadi nya kita bersama-sam terus sampek sekarang 


SAHABATAN 
gue sama mereka sahabatan nya sih mulai awal MOS sampek pembagian tempat duduk kita selalu kumpul bareng. Gimana gak ? orang mulai kelas 11-12 kita sekelas . Walau satu tahun di buat PSG kita tetep main bareng kok .


MASA-MASA MAEN 
maenya paling kita tidur bareng di rumah cindy pas tahun baru atau ngerjain tugas-tugas yang amat banayak itu. MAEN sih kira-kira makan bareng , shopping bareng gitu-gitu ajah . Topik yang terhanggat buat di hujat sih kalau ada yang sirik sama kit-kita . Tapi emang banyak yang sirik sama TPC . Kasihan yah kami .


to be continoue





Tidak ada komentar:

Posting Komentar